Starbucks Klarifikasi , Tidak Ada Kopi Untuk Pembayaran Cryptocurreny (BTC)

Beberapa hari lalu telah ramai di bicarakan oleh beberapa awak media luar negeri tentang Starbucks menerima pembayaran Cryptocurreny (Bitcoin) kabar itu langsung segera di klarifikasi oleh juru bicara Starbucks.

Bahwasanya Starbucks tidak akan pernah menerima Bitcoin sebagai pembayaran di ritel kopi mereka .

“Penting untuk menjelaskan bahwa kami tidak menerima aset digital di Starbucks. Sebaliknya pertukaran akan mengubah aset digital seperti Bitcoin menjadi dolar AS, yang dapat digunakan di Starbucks, ”kata juru bicara Starbucks yang menulis saya di email. “Pada saat ini, kami mengumumkan peluncuran perdagangan dan konversi Bitcoin. Namun, kami akan terus berbicara dengan pelanggan dan regulator ketika ruang berkembang. ” di kutip dari motherboard.vice.com

Kenapa Starbucks Tidak Menerima Pembayaran Cryptocurreny (BTC) ? Untuk sekarang ini bitcoin sendiri masih di pertimbangkan oleh pemerintah seluruh dunia terutama di Indonesia sebagai alat pembayaran Karena tidak punya landasan formal dan otoritas yang mengatur, bitcoin rawan disalahgunakan untuk transaksi ilegal, pencucian uang, hingga pendanaan terorisme.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Starbucks Klarifikasi , Tidak Ada Kopi Untuk Pembayaran Cryptocurreny (BTC)"

Post a Comment