Shopin - Ritel Online Berbasis Teknologi Blockchain

Salah satu dari banyak tantangan yang dihadapi pengecer saat ini adalah mereka tidak memiliki pandangan penuh atau pemahaman yang benar tentang perilaku pembelian pembeli mereka untuk memahami apa yang mereka minati dan benar-benar ingin mereka beli. Tidak cukup berbagi informasi di beberapa pengecer, terutama pengecer menengah dan kecil, sehingga mereka sering harus mencari data pihak ketiga yang tidak dapat diandalkan atau usang yang dapat mengarah pada asumsi yang salah tentang preferensi belanja pelanggan. Selain itu, pengecer dipaksa bersaing dengan beberapa konglomerat ritel dan teknologi seperti Amazon.com yang memiliki akses ke bagian terbesar informasi tentang di mana kami berbelanja dan apa yang kami beli.

Amazon menyumbang 44% e-commerce pada tahun 2017, menurut eMarketer, naik dari 38% tahun sebelumnya. Firma Wall Street Needham memprediksi akan mengendalikan lebih dari separuh dari seluruh penjualan online AS pada 2021. Kontrol ini memungkinkan Amazon untuk menawarkan layanan yang dipersonalisasikan kepada pelanggan dan transaksi yang lebih cepat, sambil mendapatkan margin yang lebih tinggi, menurunkan biaya pemasaran, dan meningkatkan pangsa pasar.

Kami Shopin percaya bahwa ritel siap untuk sebuah revolusi. Untuk memperbaiki keadaan rusak industri saat ini, pembeli harus memiliki dan mengendalikan data mereka sendiri, dan pengecer harus diberi alat dan akses data untuk ekonomi ritel yang lebih adil dan berkelanjutan.

Dengan menciptakan akun profil pembelanja terdesentralisasi pertama di dunia, kami memberdayakan paradigma ritel yang memberi insentif bagi pembeli dan pengecer untuk bekerja bersama demi mendapatkan pengalaman ritel yang paling berharga.

Menggabungkan kekuatan Artificial Intelligence (A.I.) dan teknologi blockchain untuk menyimpan data akun profil , nilai pembelian, dan pembelanja, Shopin menyatukan pengecer dan pelanggan mereka melalui data intelijen yang dipersonalisasi. Jutaan transaksi data per detik memungkinkan pengecer untuk skala untuk adopsi konsumen massal dan memberikan rekomendasi produk yang lebih akurat, terhubung langsung dengan pembeli, dan memberikan penawaran dan hadiah yang lebih berharga. Ini berarti pengecer mendapatkan data riwayat pembelian yang disetujui pembelanja secara real-time dan preferensi yang diverifikasi pembeli untuk lebih memahami pelanggan mereka dan produk yang ingin mereka beli.

Mengapa Harus Gunakan Jaringan Blockchain

Blockchain adalah sebuah teknologi yang dikenalkan bersama dengan Bitcoin oleh salah satu seorang atau kelompok yang menamakan dirinya Satoshi Nakamoto yang mana awalnya teknologi ini di gunakan untuk mencatat transaksi keuangan dari bitcoin, Simple nya blockchain adalah struktur data yang tidak dapat dirubah hanya bisa di tambahkan saja. Setiap data dari blockchain ini saling terhubung dimana kalau ada terjadi perubahan di salah satu block data maka akan berpengaruh terhadap data yang selanjutnya.

Selain itu juga keamanan sistem blockchain untuk saat ini cukup bagus tidak ada berita tentang hilang nya data blockchain di curi oleh hacker sepanjangan sejarah nya . dengan ini sudah di pastikan kemanan blockchain tidak bisa di ragukan lagi untuk mendampingi proyek shopin lebih maju lagi untuk ke depan nya.

 Untuk Informasi Lebih Lengkap nya Silahkan Kunjungi:

Website: https://tokensale.shopin.com/
Facebook: https://www.facebook.com/shopineverywhere
Twitter: https://twitter.com/shopinapp
Reddit: https://www.reddit.com/r/shopin/
Telegram: https://t.me/shopineverywhere

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shopin - Ritel Online Berbasis Teknologi Blockchain"

Post a Comment