Bostoken - mata uang crypto terdesentralisasi yang diatur oleh ekosistem blockchain

Seiring dengan munculnya cryptocurrency, teknologi blockchain telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Di beberapa negara, teknologi blockchain itu diperdebatkan sebagai salah satu teknologi perbatasan dalam Strategi Nasional Layout. Teknologi blockchain akan menyediakan infrastruktur fundamental untuk generasi Internet berikutnya - Internet of Value, dan sekarang berkolaborasi dengan teknologi yang muncul di berbagai bidang untuk memperluas jangkauan aplikasi secara progresif. Seperti yang kita ketahui, jaringan IoT dipandang sebagai perpanjangan dari Internet, sehingga tidak dapat dihindari bahwa IoT akhirnya akan digabungkan dengan blockchain. Terutama mengingat masalah keamanan yang terlibat dengan sejumlah besar data yang berpotensi dikumpulkan oleh perangkat IoT di masa depan.

Bostoken bertujuan untuk memecahkan berbagai masalah jaringan IoT saat ini dalam hal keamanan data, sirkulasi data, pembagian data, dan transaksi data, sehingga meningkatkan efisiensi ekosistem IoT keseluruhan. BOS Blockchain memperkenalkan konsep "lastic sharding at layer one" yang memfasilitasi integrasi perangkat IoT dengan jaringan blockchain Bostoken. Dengan menggunakan teknologi Edge Computing, ini memungkinkan setiap perangkat di jaringan IoT untuk digunakan sebagai mesin penambangan, membuat setiap perangkat IoT yang menggunakan Bostoken dikenakan hadiah penambangan. Karena penggunaan teknologi blockchain,
sumber data akan selalu dapat diandalkan dan dapat diverifikasi di BOS Blockchain jaringan. Selanjutnya, nilai data dihitung dan transfer data cepat dan aman. Ini membuatnya lebih mudah untuk standar IoT muncul, membuka sejumlah besar skenario aplikasi IoT baru dan mendorong seluruh industri untuk memasuki level berikutnyap pembangunan

Fitur yang diberikan oleh BOS Token

Keamanan
Keamanan telah menjadi topik hangat diskusi ketika datang ke Cryptocurrency untuk waktu yang lama waktu. Keamanan banyak Cryptocurrency sedang dipertanyakan karena bahaya yang melekat pada dunia online seperti serangan peretasan dan pelanggaran data.

Tim Bostoken telah menempatkan pikiran kita bersama dan membentuk kebijakan keamanan untuk mencegah, menghalangi, dan menghilangkan ancaman serangan berbahaya eksternal pada sistem kami.

Kita semua tentang keamanan dinamis, tidak ada sistem 100% yang tidak dapat ditembus namun kami melakukan yang terbaik untuk sangat dekat dengan keamanan reguler yang direncanakan
pembaruan dan tindakan keamanan yang ditingkatkan.

Cryptocurrency secara keseluruhan berada di garis depan keamanan dan enkripsi online. Kriptografi secara harfiah adalah studi tentang komunikasi dan enkripsi aman. Ketika menyangkut keselamatan dan keamanan pengguna kami, kami tidak mengambil jalan pintas, menjaga
privasi informasi pribadi pengguna kami adalah salah satu prioritas utama kami, dan kami mendapatkan teknologi untuk memungkinkan hal ini.

Kecepatan Transaksi
Kecepatan sering disinggung oleh banyak mata uang Cryptocurrency, dan memang seharusnya demikian, memiliki jaringan cepat bekerja keajaiban, terutama di dunia Cryptocurrency yang rumit. Tim kami telah menghabiskan sebagian besar waktu kami untuk memastikan bahwa Jaringan kami secepat mungkin. Dari kecepatan transaksi hingga Sinkronisasi dompet, kami telah mengoptimalkan setiap sudut untuk mendapatkan itu berjalan secepat yang seharusnya, dan itu adalah proses yang berkelanjutan.

Dimasukkannya penambang Eksternal ke Jaringan Bostoken akan memberikan besar
meningkatkan kecepatan dan fungsionalitas untuk Bostoken dan Bostoken. Kami terus-menerus merancang cara baru untuk menghemat pengguna kami lebih banyak waktu dan menambahkan ke faktor kenyamanan mata uang kami. Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada menunggu jam untuk Transaksi untuk diproses atau berfungsi untuk bekerja.

BOS Teknologi Blockchain

Sebagai arsitektur teknis jaringan IoT generasi berikutnya berdasarkan Internet of Value, Bostoken menerapkan algoritme unik untuk memenuhi persyaratan IoT yang mekar industri. Inspirasi untuk algoritma berasal dari pembentukan ion. Secara anorganik kimia, ketika garam terionisasi, menghasilkan anion dan kation, yang dapat dikombinasikan lagi untuk menghasilkan zat baru. Demikian pula, algoritma memisahkan dua fungsi inti penciptaan nilai dan transfer nilai pada blockchain. Model bisnis baru akan muncul setelahnya menyisir dan memisahkan lapisan penciptaan nilai, transfer layer nilai dan lainnya IoT eatures yang relevan.

Di bawah arsitektur teknis blockchain saat ini, penciptaan nilai dan transfer adalah
digabungkan, yang memiliki nilai praktis yang besar dalam hal tertentu dan nilai ini akan meningkat pada waktunya. Keberhasilan Bitcoin dan Ethereum adalah bukti terbaik untuk jenis ini algoritma. Namun, algoritme ini tidak lagi sesuai untuk kebutuhan di masa mendatang di industri IoT. Di Bostoken, kami memikirkan setiap perangkat seolah-olah itu adalah mesin penambangan. Setiap perangkat IoT di Bostoken akan memainkan peran sebagai mesin penambangan, dan mereka akan melakukannya terus menciptakan nilai. Namun semua fitur perangkat dan nilai yang dibuat adalah bervariasi menurut perangkat dan fungsi.

Persyaratan Bostoken tidak dapat dijamin jika kita terus mengikuti yang ada protokol yang merupakan kombinasi antara penciptaan nilai dan transfer nilai dalam blockchain. Oleh karena itu algoritma dikembangkan untuk Bostoken, dan dia mendapat manfaat untuk ini Algoritme adalah untuk memisahkan penciptaan nilai dan transfer nilai.

Setelah pemisahan telah dibuat, segi penciptaan nilai bertanggung jawab semata-mata untuk menciptakan nilai. Berkaitan dengan perangkat yang berbeda, algoritma yang bersangkutan akan
disesuaikan agar mereka dapat memenuhi beragam persyaratan yang diminta oleh perangkat IoT. IoT perangkat untuk menjadi algoritma konsensus baru dan menciptakan nilai seragam sesuai dengan Standar Bostoken, didukung oleh lapisan algoritma konsensus yang seragam.

Untuk Informasi Lebih Lengkap nya Silahkan Kunjungi

Website: https://www.bostoken.co/
Twitter: https://twitter.com/bosblockchain
Email: info@boss.exchange

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bostoken - mata uang crypto terdesentralisasi yang diatur oleh ekosistem blockchain"

Post a Comment