4NEW - Mengelolah Limbah Menjadi Energi Listrik Dengan Teknologi Blockchain

Siapa yang tidak tahu limbah dan listrik ? mungkin di benak kalian limbah hanya bisa di daur ulang dari yang bekas kembali ke utuh nya. tapi disini tidak limbah akan di kelola menjadi sebuah energi listrik yang akan mengalirkan di daerah perkotaan dan hebat nya menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi , mungkin ada yang bertanya seperti ini , kenapa sih harus di daerah perkota'an listrik di alirkan ? karena rata-rata perkotaan besar memiliki limbah industri dan limbah rumah tangga terbanyak , denga ada nya sistem seperti ada kemungkinan untuk mengurangi limbah yang setiap tahun nya selalu bertambah .

Menurut mimin dengan ada nya 4NEW mungkin bisa memperbaiki lingkungan di perkotaan ,  secara pengelola'an limbah di perkotaan rata-rata sangat tidak baik dan tidak efisien  . nah kali ini 4NEW hadir akan memberi solusi terbaik bagaimana cara nya mengelola limbah dengan teknologi blockchain.

Mengetahui Lebih Dekat Tentang 4NEW

4New adalah solusi blockchain pertama di dunia untuk konversi limbah ke energi. Ini adalah solusi nyata dan ramah lingkungan yang membawa dunia menjadi lebih baik. 4New saat ini menawarkan koin bagi investor yang tertarik untuk terlibat dengan pengelolaan limbah pertama yang pernah ada untuk konversi energi dan fasilitas perawatan. Ini akan sepenuhnya didasarkan pada jaringan blockchain.

4NEW, akan merevolusi dan menstandardisasi industri Limbah dan Energi dengan menawarkan layanan sebagai grosir di sektor Utilitas yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam buku besar terdesentralisasi dan terdistribusi yang memungkinkan semua pelaku dalam industri untuk memperdagangkan transaksi limbah dan energi menggunakan 4NEW Koin untuk pembayaran dalam ekosistem 4NEW.

Koin 4NEW adalah token utilitas dengan kemampuan kontrak cerdas built-in. Mereka membangun hubungan yang mengikat antara dua pihak yang bertransaksi dan memberikan nilai untuk setiap transaksi. Smart Contract atau biasa disebut bukur besar pada ekosistem 4NEW menyediakan jurnal yang tidak dapat diubah dan dapat audit dari semua transaksi yang terkait dengan pembelian dan penjualan energi dan limbah. Setiap transaksi transparan bagi semua pihak yang memungkinkan mereka untuk melihat entri buku besar yang sama dan biaya rekonsiliasi sehingga mengendalikan masalah sengketa dan kebocoran pendapatan untuk sebagian besar.

Masalah Yang Sekarang Sedang Sering Terjadi
Kredibilitas global kapitalisasi pasar telah melampaui $ 500 miliar USD yang meningkat di atas 2000% di tahun 2017. Tren ini diperkirakan akan terus berlanjut di masa mendatang karena bisnis semakin merangkul desain dan transparansi yang elegan yang menawarkan blockchain kepada semua.

Namun, pada Desember 2017, asupan energi pertambangan Bitcoin telah secara resmi melampaui keseluruhan konsumsi energi Denmark. Seiring sulitnya pertambangan meningkat untuk mencerminkan masuknya para penambang yang bergabung dengan jaringan, konsumsi energi ini akan meningkat.

Aspek yang paling mengejutkan dari hal ini adalah bahwa tingkat ekspansi bersifat eksponensial. Pada tingkat konsumsi saat ini, tahun depan pertambangan Bitcoin akan mengkonsumsi cukup energi untuk dicantumkan sebagai negara kedua puluh di dunia dengan konsumsi energi. Model ini tidak berkelanjutan. Dunia bergantung terutama pada produksi energi dari pembakaran batu bara dan minyak bumi, yang tidak hanya merusak lingkungan, tapi juga ekonomi secara keseluruhan. Jika Bitcoin memiliki dampak yang cukup besar pada kilowatt akan meningkat secara global.

Yang lebih berharga satu bitcoin menjadi, semakin banyak energi yang akan digunakan untuk menambang koin itu, oleh karena itu dengan lonjakan harga, muncul lonjakan energi. Ini akan terus berlanjut sampai energi di seluruh dunia akan menghabiskan biaya lebih banyak daripada saat ini, sebagai akibat meningkatnya permintaan dari para penambang secara global.

Solusi Yang Di Tawarkan 4NEW
4NEW adalah solusi ramah lingkungan pertama di dunia untuk solusi blockchain energi, nyata, dan mudah terbakar. Konsepnya cukup sederhana, proses penyulingan produk limbah menjadi air dan bahan organik menciptakan energi dan kemudian dimanfaatkan untuk dijual ke jaringan nasional atau diterapkan untuk mengoperasikan proses penambangan di lahan penambangannya.

Biaya untuk menghasilkan energi dipenuhi melalui pendapatan yang dihasilkan dari layanan pengumpulan sampah dan penjualan produk sampingan yang memfasilitasi operasi berkelanjutan pada titik impas atau keuntungan marjinal. Oleh karena itu, energi yang dihasilkan tidak terbebani dan tersedia secara bebas untuk pemanfaatan atau pemanfaatannya ke jaringan nasional.

4New didasarkan pada gagasan bahwa konversi limbah ke energi merupakan kebutuhan baru. Mereka mengklaim 4New baru akan memecahkan banyak masalah yang dihadapi seluruh dunia: limbah dalam keadaan surplus dan energi hampir habis. Dengan menggunakan 4New, masalah sosial dan global ini akan diatasi dan lingkungan masyarakat, dan orang-orang, akan diuntungkan.

Untuk Informasi Lebih Lengkap nya Silahkan Kunjungi

Website: www.4new.io
Facebook: www.facebook.com/4newcoin
Twitter: www.twitter.com/4newcoin
Telegram: https://t.me/FRNCoin
Instagram: www.instagram.com/4newcoin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4NEW - Mengelolah Limbah Menjadi Energi Listrik Dengan Teknologi Blockchain"

Post a Comment